19th

Hello, this is my first blog post in 2013 and this is my birthday post *\:D/*


Kemarin adalah hari ulang tahun saya, tapi enath kenapa saya nggak terlalu excited dengan hari kemarin hehe
Saya hanya berencana untuk berkumpul dirumah teman untuk sekedar ngobrol, makan, nonton because it's been a long time we are not meet and i really miss them :3

Daan semuanya sudah berkumpul, ngobrol haha hihi tentang banyak hal,dan tiba-tiba Hani salah satu teman saya bawa 1 paket J.pop dan ada kado diatasnya, dengan PDnya dia bilang "Taraaaa..." dan ternyata it's a little surprise they made for me aaahh terharu :') Tapi ada yang salah, lilinnya belum dipasang dan lilin pun dipasang didepan saya hahaha
Abis itu mereka nyanyi, tiup lilin, dan kado pun dibuka, aaahh i'm so lucky to have them, love you so guys :3



I'm so thankfull, and wanna say thankyou so much much much and much to them, love ya :3
And this is a birthday gift from them, really love it!

And my family also give me a beautiful gift, birthday cake made by Mama dan Bapak :3

I wanna say thankyou so much for all peoples around me, thankyou for a surprise, birthday gift and a lot wish for me thankyou so much, love ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!