[QUICKREVIEW] Himalaya Herbals Skin Care

Kali ini, aku mau review beberapa produk dari Himalaya Herbals. Kalau dilihat di website, Himalaya Herbals ini punya banyak produk, cuma hanya beberapa yang aku lihat dijual di supermarket. Dan ini dia produk-produk yang aku pakai belakangan ini :

1. Himalaya Herbals Purifying Neem Fash Wash



Fash Wash ini punya klaim untuk mecegah jerawat dan bebas sabun. Texturenya bukan cream tapi lebih mirip gel berwarna hijau, mungkin karena bebas sabun busa yang dihasilkan juga nggak banyak, tapi tetap bisa membersihkan dan nggak bikin kulit kering setelah penggunaan.


2. Himalaya Herbals Purifying Neem Cleansing Astringent Toner



Toner ini untuk kulit normal cenderung berminyak, beberapa kali sempat coba toner dan selalu breakout tapi toner ini aman, nggak ada breakout. Cairan nya nggak berwarna, wanginya juga nggak menyengat dan mengangkat sisa-sisa kotoran dengan baik. Aku udah repurchase 2x. Kemasannya juga nggak terlalu besar jadi gampang dibawa kemana-mana.


3. Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Day Cream



Nah day cream ini baru aku pakai sekitar 3 minggu dan sejauh ini nggak ada masalah. Texture dan warnanya mirip banget sama selai kacang, jadi warnanya kaya foundation gitu tapi waktu diaplikasikan di wajah dia nggak kasih warna apapun, yang agak mengganggu buat aku itu bau nya, bau jamu yang lumayan kuat, tapi kalau udah lama kayanya udah terbiasa deh. Oh iya, satu lagi day cream ini nggak kasih hasil akhir yang matte, jadi biasanya aku pakai bedak tabur setelahnya. Dari segi kemasan, menurutku kemasannya berat, dan agak serem kalau jatuh takut pecah :D


4. Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream



Nourishing Skin Cream ini nggak cuma untuk dipakai di wajah tapi bisa untuk seluruh badan. Aku pakai ini sebagai night cream, jadi melembabkan kulit semalaman. Beda sama day cream, nourishing cream nya nggak bau jamu, wanginya lembut banget. Kemasannya lebih besar tapi plastik jadi nggak berat buat dibawa-bawa.

5. Himalaya Herbals Purifying Neem Scrub



Biasanya au pakain scrub 1x dalam seminggu, butiran scrub ini nggak begitu besar jadi untuk kulit sensitive pun aku berani pakai. Setelah penggunaan kulit aku berasa lembuh dan bersih banget.


6. Himalaya Herbals Purifying Mud Mask



Nah, setelah scrub biasanya aku lanjutkan dengan maskeran, ada beberapa varian masker dari Himalaya Herbals, tapi aku pakai yang Mud Mask. Mud Mask ini kemasannya tube, texturenya mirp lotion dengan warna coklat seperti foundation. Cara penggunaannya gampang banget, setelah kulit bersih, kita aplikasikan produk ke seluruh wajah, tunggu 15-20 menit lalu bilas dengan air. Setelah penggunaan wajah jadi lebih bersih dan segar.

Secara keseluruhan produk-produk Himalaya Herbals ini nggak bikin breakout walaupun kulit aku lagi super sensitive, gampang banget didapatkan di supermarket seperti Borma dan Carrefour. Dan harganya juga sangat terjangkau ada di kisaran Rp. 20.000 - Rp. 30.000 kecuali Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Day Cream yang harganya sekitar Rp. 50.000. So, buat yang lagi cari-cari skin care bisa dicoba nih produk-produknya Himalaya Herbals.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!