new way


Setelah melewati minggu yang penuh dengan hari senin, akhirnya bisa ngerasain nikmatnya weekend kali ini haha
A lot af things yang terjadi seminggu kemarin, mulai dari ngejar-ngejar deadline sampe jawaban Tuhan atas semua pertanyaan dan permintaan aku.
Aku memang punya satu keinginan tapi Tuhan menunjukan jalan lain yang saat ini masih aku jalanin dengan ‘paksaan’. Banyak hal yang memberatkan aku untuk bertahan disini, salah satunya adalah orang tua. Dan saat ini aku sedang mencoba menerima semuanya, semua hal yang (mungkin) menurut-Nya baik buat aku. Dan satu-satunya orang yang bisa ngebantu aku dalam hal ini, ya.. cuma aku sendiri, seharusnya aku bisa ngerubah ‘paksaan’ tadi jadi suatu tantangan buat aku. And now, i know that “apa yang menurut kamu baik itu belum tentu baik untuk kamu” , kadang ada hal yang lebih baik untuk kita tapi hanya karna kita nggak suka kita nolak hal baik itu. Sometimes, kita harus nerima sesuatu yang kita nggak suka itu, karna aku percaya semua yang Tuhan kasih itu baik buat kita J
Dan dari semua ini aku jadi tau, kalau apa yang kita lakuin itu ga buat diri kita sendiri, kadang kita harus minta masukan dari orang-orang sekitar kita untuk apa yang kita lakuin. I know that, kapanpun kita mengingikan sesuatu kita bisa jadi orang yang egois, nutup mata, nutup kuping tapi.. kadang saat kita nutup mata dan telinga kita, saat itu pula seharusnya kita liat dan denger apa yang baik buat kita. So, belajar ngatur emosi adalah PR terbesar buat aku! :D Oh ya, btw this is December! So excited with new year, new challenge,new spirit and  new dreams!
See ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!