Saat jerawat datang...

Hallooo!
Kali ini aku mau share tentang cara aku mengatasi wajah yang lagi jerawatan nih. Jadi sekitar dua bulan yang lalu muka ku jerawatan lumayan banyak, pokonya daerah pipi, dahi, sama dagu tiba-tiba muncul jerawat banyak, cewek mana yang nggak stres ngadepin yang  kaya gini?

Aku memang lagi nyoba facial foam baru waktu itu karena muka ku jerawatan terus eeh malah nggak cocok dan jerawat nya makin parah padahal pake cuman 2x, mukanya langsung break out gitu, stres parah waktu itu L  belum lagi tiap ketemu temen pasti langsung pada nanya muka kamu kenapa? Kok jerawatan gitu? Bikin tambah stres, pokonya kalo temen kamu mukanya lagi break out jangan banyak komentar ya, kasih solusi! :D
Trus aku cari-cari info tadinya pengen nyobain paket skin care dari temen tapi nggak tau lah nggak srek aja gitu, trus dikasih tau temen pake saripohatji dan sempet nyari juga tentang produk ini akhirnya aku coba deh. 

Untuk review lengkap produk ini udah banyak banget, cari aja deh pasti nemu *males review* hehe
Nah, jadi dua bulan ini aku cuman cuci muka pake baby soap, trus pake bedak dan maskeran pake saripohatji tiap hari. Hasilnya, sekarang muka aku udah mendingan udah nggak ada jerawat yang merah-merah gede banget gitu, sekarang tinggal bekas-bekas nya aja. Aku juga sebenernya masih penasaran muka ku ini nggak cocoknya sama apa, tapi kapok coba-coba produk. Oh iya, pake saripohatji ini juga nggak instan, jadi harus sabar jangan cepet pengen ganti produk lagi, pokoknya kalo udah cocok sama 1 produk jangan ganti-ganti deh. Selain skin care penting juga banyak minum air putih, penting banget!! Awalnya aku kira yang bikin muka kering itu skin care tapi setelah banyak minum, muka aku jadi nggak kering :D dan hal-hal yang kadang nggak kita perhatiin gitu yang malah penting kaya air putih, makanan, stres, kurang tidur yang bikin muka break out. Dan sekarang aku malah percaya kalo kulit itu harus dirawat juga dari dalem, nggak cuma pake skin care dan make up dengan bahan kimia di luar nya aja, tapi ya itu juga tergantung masing-masing juga sih.
Oke, itu aja yang mau aku share, pokonya harus sabar ngadepin muka yang lagi break out, semangaat *\:D/* Eh,ada yang pernah ngalamin juga? Share dong, buat nambah-nambah ilmu *halah* haha

Komentar

  1. Helo dear,
    makasih ya atas infonya. sangat membantu. :D
    Emang kalo jerawat nyebelin yah. Just sleep properly in time. 7 hours a day. Sama aloe vera itu membantu nyamarin noda jerawat loh. :)
    Check blog aku yah, kalo ada waktu :)

    thanks,
    www.divandagitadesiani.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Wah bisa dicoba aloe veranya :)
      Terimakasih udah mampir :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!