Tahun Baru 2014

19 Januari 2014, masih masuk akal lah ya kalo mau nulis resolusi 2014? Iya. Jadi, belakangan ini sibuk banget sampe tanggal segini baru sempet mikirin resolusi. Padahal sibuk cari kegiatan maksudnya :D

Hmm.. sebenernya saya bukan orang yang tiap tahun baru selalu nulis resolusi,  karena resolusi itu bisa ditulis kapan aja yang penting kan cara realisasi nya. Tapi kalo ditulisnya waktu tahun baru, mungkin timing nya lebih tepat aja ya? Semangat nya ikutan baru biasanya. Nah, Tahun 2014 ini yang baru kepikiran sih, saya pengen fokus naikin berat badan, sebelum-sebelumnya emang selalu pengen tapi ya nggak niat-niat banget jadi nggak ada hasilnya. Mulai dengan pilah-pilah makanan, makan lebih sering dan olahraga juga. Yang lain mungkin ya lebih ke self-improvement, belajar jadi orang yang lebih baik itu nggak ada batasnya menurut saya, pasti sambil jalan, sambil cari pengalaman. Selain resolusi di 2014 ini, saya juga pengen mewujudkan beberapa impian saya, pengen jalan-jalan ke Jogja banget tahun ini, semoga bisa kesampaian :D

 Tahun 2013 juga nggak bisa dilupain gitu aja sih, karena masuk tahun baru biasanya saya rekap lagi, saya udah ngapain aja di tahun lalu.
Kalo dari jurnal yang saya tulis sih ya, Alhamdulillah ada self-improvement nya juga, ada masa-masa dimana saya stres sampai nggak ngerti harus cerita sama siapa lagi karena saya nya think too deep, ketemu orang-orang baru, kumpul sama keluarga besar dengan suasana yang beda lebih warm sampe saya sering terharu mrebes mili kalo inget *maafin ya yang ini lebay*, merasa masuk ke comfort zone *iki aku kudu piye?*  dan saya merasa jarang kumpul ngobrol sama temen-temen soalnya saya ngerasa capek, kurang tidur, tiap hari kaya gitu tapi L . Eh iya, saya nulis jurnal ini dari Januari 2013, nulis tiap bulan, tapi ada beberapa bulan yang saya lagi males banget nulis hehe Rencananya sih mau dilanjutin kebiasaan ini, semoga di 2014 tulisannya lebih rapi apalagi kalo nemu jurnal lucu,kan lebih semangat gituu *bukan kode*.  Oh iya! 1 lagi di 2013 saya berhasil sabar ngerawat muka yang jerawatan sampe jerawatnya hilang, tapi sekarang break out lagi L Nanti mau cerita yang lengkap, sambil review beberapa produk deh.

Ngomong-ngomong tahun baru ada beberapa keinginan baru yang masuk wish list saya tahun ini, ini hal jangka panjang, butuh waktu, makanya saya tulis dari sekarang. Dan salah satunya adalah punya coffee shop dengan desain yang simple dan suasananya kaya di luar negri, harus punya kaca yang lebar, dan nempel banget sama jalan raya, jadi sambil ngopi bisa sambil ngeliatin langsung ke jalan gitu. Kira-kira coffee shop nya paduan antar gambar-gambar ini deh
Sumber: http://cleanplatenh.files.wordpress.com/
Sumber: http://mover-mover.blogspot.com/
Sumber: http://nathanielhood.com/


Selain itu banyak deh, jalan-jalan, trus punya perusahaan IT yang creative gitu, pengen coba jadi guru pun. Keinginan jangka pendek nya cepet lulus kuliah dan pengen coba cari pengalaman kerja di perusahaan lain juga, apalagi ya?

Yaa, semoga keinginan-keinginan kita semua bisa segera terwujud, pelan tapi pasti, Bismillah J Dan semoga hal-hal yang akan kejadian nanti adalah hal-hal menyenangkan buat kita dan orang-orang sekitar kita. Sekarang mari kita siap-siap menyambut hal baik! *kok kaya MT ya* :D

Di awal tahun beberapa minggu lalu, saya piknik ke Taman Hutan Raya H. Juanda Bandung lho, baru pertama kali masuk goa se serem itu, sampe takut nggak bisa keluar, tapi seru sih, pemandangan sama udara nya saya suka sekali. Piknik singkat, nggak capek dijalan juga karena deket. Selanjutnya piknik kemana enaknya? #MariPiknik2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!