[REVIEW] THE BODY SHOP SEAWEED MATTIFYING DAY CREAM

Sebelumnya aku pernah review singkat The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion, awalnya aku yakin banget buat repurchase Tea Tree Skin Clearing Lotion tapi setelah masuk musim hujan, kulit wajahku jadi lebih kering dan akhirnya memutuskan untuk coba Seaweed Mattifying Day Cream ini. Aku pake produk ini udah sekitar 7  bulan, dan sampai saat ini nggak ada masalah baru yang muncul dikulit, makanya mau aku review.




Range Seaweed dari The Body Shop ini untuk jenis kulit kombinasi/berminyak. Klaimnya produk ini bisa melembabkan area yang kering dan mengurangi minyak di wajah.
Untuk kulit wajah kombinasi seperti kulit wajahku, produk ini pas banget karena dia bisa melembabkan dan sekaligus produk ini juga memberikan matte finish. Nah, yang jadi catatanku di sini adalah day cream dengan range seaweed ini efek matte finish nya beda dengan range tea tree yang pernah aku gunakan sebelumnya. Range tea tree membuat kulit kering tapi yang range seaweed ini pas banget efek matte finishnya. Tapi kalau kulitnya berminyak range tea tree kayaknya bakal lebih bagus efek matte-nya.

Seaweed Mattifying Day Cream ini walaupun namanya cream tapi teksturnya lebih mirip gel, lebih mudah menyerap dikulit dan wanginya soft banget, nggak ganggu sama sekali.


Selain itu yang aku suka adalah packaging-nya. Packagingnya simple, kecil jadi lebih ringkas dan nggak makan tempat, dan yang penting bahannya adalah plastik yang berkualitas, jadi nggak gampang rusak walaupun sering jatuh. Cuma, aku nggak sukanya karena dia bentuknya jar jadi agak kurang higienis menurutku.




Dari segi harga, terakhir aku beli harganya Rp. 199.000,- itu bisa aku pakai sampai sekitar 4 bulan. Jadi nggak mahal-mahal banget kan?

Nah sebenarnya ada versi seaweed day cream yang ada spfnya juga, jadi lebih lengkap dan nggak ribet untuk pakai tambahan sunblock. Mungkin kapan-kapan bisa dicoba J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!