I Miss You

"Kehilangan itu akan terasa jika ia telah tiada"
Setahun yang lalu 4 Ramadhan, Kakek saya yang biasa saya panggil Mbah Kung meninggal dunia. Saya di Bandung dan Mbah di Purbalingga, saya sebenarnya mendapat kabar jam 2 siang kalau Mbah udah ga ada dan mama langsung berangkat ke Purbalingga, tapi hari itu saya baru membuka handphone sekitar jam 5 sore, saat itu saya sedang PKL. Kaget dan ga tau harus ngapain, diperjalanan pulang saya ngga bisa nahan nangis, ya.. sepanjang jalan sampe rumah saya nangis, sesak, dan ngerasa bersalah karena ga ikut ke Purbalingga.
Mbah Kung tidak terlalu dekat dengan saya, kita jarang ngobrol karena kita jauh. Tapi kalo saya di Purbalingga Mbah Kung akan sangat banyak bertanya pada saya, begitu cerewet dan kadang saya malas menjawabnya tapi sekarang Mbah Kung udah ga ada, hal-hal yang kadang menyebalkan sekarang begitu saya rindukan.
Kemarin adalah 1 tahun Mbah Kung, di Purbalingga di adakan pengajian untuk Mbah, tapi saya tidak disana. Kadang saya merasa sangat bersalah, karena tidak hadir di acara-acara pengajian untuk Mbah Kung, tapi dari sini do'a saya tidak akan berhenti untuk Mbah Kung. I Miss You Mbah <3

Regards,

Kiki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!