about a job

Kalau diantara kalian ada yang sudah bekerja, saya mau tanya, apa kerjaan kalian sesuai dengan minat/ hal yang kalian suka ? atau walaupun kalian ga suka tetep dijalanin aja ?

Jujur, saat ini kayanya adalah saat dimana saya berada dipuncak kebosanan pada pekerjaan saya, entah karena memang saya ga punya passion disini atau karena lingkungan, saya juga masih bingung, ga ngerti ga ada jawaban di diri saya sendiri. Yang paling bikin saya tertekan adalah saat orang-orang disekitar saya terus mendukung saya untuk bertahan tapi hati saya terus menolak.

Ya mungkin ini hanya persoalan kekuatan yang tidak saya miliki untuk menerima apa yang Tuhan kasih. Disatu sisi saya sadar seharusnya saya bersyukur karena masih banyak pengangguran diluar sana yang butuh pekerjaan, tapi di satu sisi saya juga iri sama orang yang menjalani pekerjaan nya dengan suka hati. Mungkin besok fikiran saya sudah berubah, menjalani pekerjaan saya seperti biasa, tapi saat-saat seperti ini sangat menyebalkan buat saya.

Well, mungkin seharusnya saya meminta kekuatan lebih kepada Tuhan, biar lebih kuat dan ga labil kaya gini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!