Gengsi ?

Hello Blogger ! Happy Eid Mubarak :)

Liburan seminggu kemarin ga kemana-mana, dirumah doang, tapi bukan berarti ga dapet apa-apa kan ?
Aku suka sih temenan sama siapa pun, dari mana pun, dan apa pun kerjaan mereka asal mereka nya ga nyebelin aja :P
Liburan kemarin aku ketemu temen baru, seumuran tapi dia lebih dewasa, dia udah kerja jadi supir pengiriman barang di suatu perusahaan. I'm so excited of all his stories, dia cerita-in semua enak-ga enak nya kerja di bidang dia.  Awalnya agak aneh ngobrol sama dia apalagi liat kerjaan nya, tapi ternyata ga seburuk itu ko. Dari cerita-cerita nya,keliatan kalo dia orang yang mau kerja keras, sayang sama keluarga nya dan yang paling penting ga pernah ngeluh ! Dia jalanin aja semuanya, padahal berat loh kerja nya .
Aku sempet mikir aja, dia ga malu apa kerja kaya gitu ? padahal kan temen-temen nya masih asik kuliah,main, sementara dia harus hidup dijalan kerja buat bantu keluarga nya juga. Yang aku ambil dari dia ada 2, Bersyukur dan Ga Gengsi. Aku bahkan kaget pas ada ibu-ibu yang bilang "Jaman sekarang kalo kebanyakan gengsi, ya ga makan". Dan masih banyak orang yang mikir nya kaya gitu.
Semua orang itu punya jalan masing-masing, ga usah gengsi sama apa yang mau kita lakuin, selama itu kegiatan positif kenapa engga ? :D Kalo emang kita mau doa dan usaha pasti dikasih jalan sama Tuhan :)

Tulisan ini sebenernya note to self sih, aku masih sering lupa banyak hal yang harus nya aku syukuri, sering gengsi juga.Nah, makanya kalo jalan jangan liat keatas mulu, nanti kesandung hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!