Random Thought

Ternyata lama nggak nulis di blog bikin kangen juga yaa..
Belakangan lagi sering nulis di buku, sengaja bikin jurnal gitu soalnya kalo udah nulis atau ngomong sendiri tentang apa yang ada di pikiran saya, rasanya legaaa banget. Dan kalo ditulis di blog atau social media lain kok rasanya nggak nyaman ya, saya memang lebih nyaman punya ruang privasi yang seperti itu. Tapi ada banyak hal juga yang nyaman-nyaman aja kalo saya tulis di blog atau social media lain.
Ya suka-suka yang nulis lah yaa hahaha

Nah,  pernah ditanya orang “What kind people attract you?” ga? Saya pernah ditanya gitu, terus bingung sendiri.
Lama-lama akhirnya ‘ngeh’ juga kalo saya selalu suka sama orang-orang yang baik,pintar, kerja keras, punya passion, kehidupan sosialnya oke. Sebenarnya ada banyak lagi, Cuma itu top 5 nya lah ya. Memang sifat-sifat kaya gitu susah untuk ditemukan di satu orang yang sama, tapi pasti ada.
Ada orang yang aku tau, nggak kenal sih tapi tau aja. Cuma apapun yang dia lakukan, semuanya dia ada di urutan no 1. Yang saya liat, dia ini punya passion yang besar sama apa yang dia kerjain. Dia tau apa yang dia mau, dia tau harus lakuin apa, dia kerja keras, dan sekarang dia dapet apa yang dia mau. Seneng nggak sih? Saya sih seneng banget liat mas-mas yang 1 ini hahaha
Buat saya orang-orang pintar tapi hobi main atau ya kehidupan sosialnya oke itu nilainya++++++
Dari orang yang saya certain tadi, saya jadi ngerti kalo usaha itu nggak akan pernah bohong, saya tau kok usahanya kaya gimana dan saya salut banget. Dan dari setiap hal yang saya lakuin seharusnya saya kerjain karena saya mau, dan semaksimal mungkin. Nggak bakal rugi dan nggak bakal nyesel, toh dengan kerja keras kita juga nggak harus kehilangan waktu main, walaupun ya memang sedikit lebih sulit. Semangat! Mumpung masih dikasih kesempatan. Di bilang ‘rajin amat’ sama temen juga abaikan aja lah ya, nggak ada gunanya juga kan? *temen cem apa pula ya haha* Daripada nanti nyesel ya kan?
Dan orang seperti itu diam-diam menginspirasi, diam-diam bikin saya semangat lagi, padahal dia kerjain apa yang dia lakuin bukan untuk menginspirasi, bukan buat saya biar semangat tapi ya karena dia pengen mewujudkan mimpinya sendiri. Benar memang, apa yang datang dari hati pasti akan sampai di hati yang lain *ceilah*
Terimakasih masnya, semoga ada kesempatan untuk saling kenal, karena jujur, saya penasaran sama apa yang bikin masnya se-keren itu hehehe. Sukses selalu!

Xoxo,
Kiki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!