#Day 25 10 ways to win your heart #30DayBlogChallenge

hahahaha judulnya yaampun, kesannya apaan ini. Sebel deh kalo udah judulnya kaya gini, tapi ya gimana ya namanya juga komitmen *tsaaah*.
Jadi ini adalah 10 hal yang bisa mendapatkan tempat dihati saya, cielaaah hahaha
1. Jalan-jalan
Saya paling suka diajak jalan-jalan dari yang jalan kaki sampe harus sabar jauh-jauh saya tetep suka, mau ke pantai, gunung ataupun cuma taman kota pokoknya saya suka jalan-jalan, ketemuan langsung sama angin.

2. Ngobrol
Saya paling suka kalo udah ngobrolin hal-hal baru, apapun yang seseorang kerjain, saya suka buat denger langsung dari mereka, habis itu saya bakal cerewet nanya-nanya hehe. Buat saya orang paling enak diajak ngobrol itu yang wawasannya luas dan mau nerima hal-hal baru, nggak kekeh sama apa yang dia omongin. Kalo masalah topik, saya bisa nerima asal kalo saya nanya dijawab aja haha

3. Main Gitar
Saya selalu suka liat cowok main gitar. Saya suka liat orang akustikan, adem aja liatnya bikin tenang. Dep-dep *apa pula* digitar akustik itu favorite saya.

4. Sopan
Sebandel-bandelnya cowok kalo dipanggil orang tua masih jawab pake bahasa krama "dalem?" saya tenang, berarti masih bisa menempatkan diri, menghormati orang juga. Dan nggak tau kenapa saya suka langsung reflek senyum kalo denger.

5. Nggak gengsian
Liat cowok kerja keras buat suatu hal entah itu keluarga atau siapapun tanpa malu sama apa yang dia kerjain walaupun misalnya kerjaan nya suka disepelein orang, buat saya itu pemandangan luar biasa.

6. Bisa diandalkan
Orang yang punya lebih-lebih apapun kalah sama orang yang bisa diandelin, dan selalu ada kalo lagi dibutuhin.

Udah nggak shanggup!! aku nyerah 4 lagi bonus aja ya? udah nggak bisa mikir,typo terus, ngantuk banget ini dan pengen ngakak terus sama judul hari ini hahaha
Udah ya maafin 4 poin lagi beneran nggak tau mau nulis apaan :D
Selamat malam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!