#Day30 What changed this month and what you hope will happen next month #30DayBlogChallenge

Last day of challenge, saya sedih tapi seneng juga, campursari deh pokoknya. Ngomong-ngomong soal hal yang berubah sebulan ini, saat saya ngejalanin blog challenge ini, saya juga nggak tau persis, apalagi dari sisi diri saya sendiri, saya selalu seperti ini nggak pernah sadar sama apa yang berubah dari saya, saya selalu ngerasa kurang dan kurang. Kadang memang bagus untuk self improvement, tapi setelah saya pikir lagi, saya nggak menikmati jalan self improvement saya kalo saya nggak bersyukur, rasanya nggak pernah bahagia. Tapi bulan ini, saya lagi menikmati kegiatan saya, padahal kegiatan itu sama kayak bulan-bulan sebelumnya, saya merasa lebih bisa menerima. Saya juga ngerasa lebih jujur sama diri sendiri. Saya hanya merasa setiap hari adalah hari bahagia buat saya, nggak harus nunggu-nunggu hari tertentu. Dan menurut saya hal itu datang dari diri sendiri, saya menarik hal-hal baik ke hidup saya, dengan mensyukuri hal-hal kecil yang nggak pernah saya lakukan sebelumnya.
Untuk harapan di bulan selanjutnya, saya berharap ada yang berubah dari diri saya untuk jadi lebih baik pastinya, semoga jalan saya untuk menuju impian-impian saya juga lancar, dan semoga saya dan orang-orang disekitar saya dikasih sehat terus. Aamiin

...

Dan karena ini hari terakhir, saya ngerasa bisa beresin challenge ini adalah pencapaian, saya harus kasih hadiah buat diri sendiri :D
Ya walaupun nulisnya masih seuprit dan berantakan pun, karena nulisnya udah dalam keadaan pengen istirahat tapi yang penting ada manfaatnya.
Gatau kenapa saya ngerasa bisa lebih mengenal siapa saya, dengan judul-judul challenge setiap harinya, pokoknya menyenangkan! :D
Saya sih pengennya nanti saya bisa posting tentang craft, food, or make up, fashion maybe? Ya apapun lah yang penting bermanfaat.
See you and thankyou! <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!