#Day28 The month you were happiest this year why.#30DayBlogChallenge

Haloo, pada malem mingguan kemana? apa pada pura-pura lupa kalo ini malam minggu? *ngomong sendiri*
Ngomong-ngomong soal bulan yang paling bikin bahagia di 2013, ini kurang afdol soalnya 2013 nya belum beres. Tapi sampai awal Oktober ini, saya paling merasa bahagia waktu bulan Agustus. Kenapa? Karena banyak hal yang udah saya impikan dan kejadian dibulan itu.
Pertama, karena udah masuk bulan Ramadhan, hawanya beda aja dan selalu bikin kangen plus saya dapet THR juga :D Ada kepuasan sendiri gitu deh.
Yang Kedua, saya akhirnya pulang kampung alias mudik Yeaayy!! setelah terakhir pulang tahun 2011, akhirnya Agustus kemarin saya pulang lagi, kangen banget. Mulai dari perjalanan dari Cimahi-Purbalingga pake motor dalam waktu 9 jam, iya pasti pada kaget kan? *biasa aja kalee*. Saya sama Bapak memang sengaja pilih naik motor, karena tiket travel lebaran naik samapi 100% dan jadwal libur Bapak sama saya pengumumannya suka mepet, jadi biasanya udah nggak dapet tiket.Jadinya ya pake motor, seru sih, kemarin sempet ban bocor kena ranjau di daerah nagrek, mana masih jam 5 pagi di nagrek pula, Bapak udah panik tapi ternyata tukang tambalnya di sebrang kita, ya akhirnya kita berasumsi kalo kita kena ranjau yang ditebar si mang ini. Saya istirahat cuma 2x, sisanya deg-degan dijalan karena dibawa dengan kecepatan rata-rata 60km/jam. Kalo udah takut banget saya ngomel-ngomel, tapi Bapak saya nggak denger, ketutup suara angin saking kencengnya. Alhamdulillah, kita sampai dengan selamat dan lega karena nggak kebut-kebutan lagi.
Yang ketiga, kumpul semua keluarga. Akhirnya saya ketemu om saya, yang sejak pindah dari Bandung, saya nggak pernah ketemu lagi. Ketemu sepupu saya yang jadi anak rantau dan kulitnya udah mulai menghitam :D
Kebetulan saya berlebaran di rumah Mbah dari Bapak di Banyumas, dari sebelum malam takbiran sampai H+3 balik lagi ke Purbalingga. Nah pas lebaran ini, tumbenan silaturahminya bareng-bareng sama sodara-sodara, jadi kaya mau pawai, tapi gatau deh saya suka banget sama suasana kayak gitu, kita juga lebih sering kumpul dan ngobrol bareng, lebih bisa ngerasain yang namanya quality time sama keluarga besar. Saya sempet ke taman kota Purwokerto juga pas malem takbiran, karena nggak kuat sama bising nya orang takbiran sebelah rumah, toa nya pas madep rumah pula :( Dan saya baru kali itu keluar malem nggak sama keluarga, ya walaupun masih sama sodara sih, udah berasa anak gaul nya gitu lah haha
Habis itu saya juga ke Pantai Suwuk sekeluarga, saking senengnya sampe kamera kecemplung pun nggak saya pikirin, sekarang ngenes haha
Dan saya juga menyempatkan buat ke Alun-alun Purbalingga, ke pasar, dan sepedahan dijalan yang pinggirnya sawah semua, puas banget. Duh, pokonya saya nggak tau lagi harus cerita gimana, saya seneng banget habisnya.
Ya jadi gitu, buat saya Agustus kemarin itu udah paling lengkap bahagia saya. Sekarang saya udah kangen suasana itu lagi. Semoga masih bisa ngerasain bulan-bulan yang menyenangkannya selengkap ini selanjutnya. Sekarang saya ngerasa saya dan keluarga lagi sama-sama sibuk untuk menyiapkan hal-hal bahagia, yang bakal kita bagi, nanti saat kita kumpul lagi. Ah, I'm blessed :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!