#Day1 Weird things you do when you're alone #30DayBlogChallenge

Sesuai dengan perjanjian sama diri sendiri, hari ini saya mulai blog challenge, horraaayy!!
Dan di hari pertama blog challenge ini udah bahas weird things ajaa hahaha
Sejujurnya kebiasaan ini saya lakuin dari masih kecil tapi ya nggak kecil banget juga, seinget saya sih dari SD *dijelasin*.

Jadi, dari kecil saya sering banget berimajinasi kalo lagi sendirian, dari duduk ditangga trus berimajinasi lagi duduk di mobil, nyetir atau pura-pura telfon kaya orang kantoran pake remote TV, itu beneran dilakuin. Kadang kalo inget lagi berimajinasi gitu suka ngeri sendiri sih, takutnya kebablasan tapi Alhamdulillah masih banyak sadarnya haha. Kalo sekarang nggak kaya dulu banget, mungkin karena udah mulai bisa nerima kenyataan *ciegitu*, paling sekarang kalo lagi berimajinasi cuma dibayangin aja nggak sampe ngomong kaya waktu kecil. Dan saya kadang udah nggak mau kaya gitu lagi, takut. Makanya kalo lagi ada waktu kosong sendirian saya banyak mengalihkan ke kegiatan-kegiatan lain yang bisa saya lakuin, bisa baca buku, dengerin lagu, cari temen ngobrol atau coba-cobain kegiatan baru. Pokoknya biar nggak sampe bengong lama, berimajinasi berlebihan gitu.
Mungkin kalo waktu kecil masih biasa aja ya berimajinasi gitu tapi kalo sekarang saya pikir lebih bermanfaat kalo cari kegiatan lain, dan membatasi diri buat berimajinasi, bukan nggak boleh tapi ya waktunya nggak usah lama-lama lah buat berimajinasi.
Ada yang suka berimajinasi juga? *caritemen* :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!