#Day8 Something you are currently worrying about #30DayBlogChallenge

Walaupun rasa khawatir itu bikin nggak enak hati, tapi ya namanya juga manusia pasti ada aja yang dikhawatirin mulai dari hal-hal besar sampai perintilan hal kecil yang sebenernya nggak penting, apalagi aku termasuk ke orang overthinker jadi pasti ada aja hal-hal yang dipikirin.
Kalo yang sekarang kebetulan aku lagi khawatir sama diri sendiri, takut nggak bisa jalanin banyak komitmen yang aku ambil, komitmen buat kerja sambil kuliah, atau bahkan komitmen buat beresin blog challenge ini haha
Apalagi yang namanya cobaan itu pasti ada, misalnya banyaknya tugas dan capenya pulang kerja yang bikin aku males lanjutin nulis blog challenge ini, tapi disaat-saat kaya gini aku harus selalu berusaha ngingetin diri sendiri buat selalu inget tujuan awal aku komitmen sama suatu hal itu apa, dan dari situ penyemangat dari diri sendiri bisa muncul. Percuma disemangatin banyak orang kalo kamu sendiri nggak mau jalanin kan?
Semoga semua ke khawatiranku ini bisa berubah menjadi suatu rasa percaya pada diri sendiri, biar semua komitmen yang aku ambil bisa kesampaian. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!