#Day11 Your Currently Relationship #30DayBlogChallenge

Uhuk. Boleh diskip aja nggak? Nggak. Atau bahas yang lain deh ^^? Nggak.Yaudah, hmm jadi gini aku sekarang lagi sendiri, iya single atau apapun itu kalian menyebutnya, bebas! Disuruh cerita single life ya? Iya.
Gini, aku memang tipe orang yang agak susah deket sama orang, harus bener-bener 'klik' baru bisa ngerasa nyaman. Tapi kalo deket temenan biasa sih ya gampang.
Kadang emang ngerasa nggak enak sih kalo lagi single, ada yang kurang gitu hehe, tapi mungkin ketutup sama temen-temen dan sodara-sodara yang selalu ada. Keluarga sama sodara-sodara termasuk orang-orang yang super perhatian, walaupun jauh tetep aja harus keep in touch, sepupu cewek sama cowok seumuran juga selalu ada, bisa buat temen selamanya. Belum lagi temen-temen yang selalu bisa bikin ketawa. Aaah pokoknya aku beruntung punya kaliaan, terimakasih <3
Dan kegiatan cukup padet juga bikin nggak kerasa kali ya, weekday kerja, weekend kuliah plus main-main. Kadang waktu buat 'me' time aja nggak ada *sok sibuk*. Tapi emang karena udah banyak kegiatan, temen ngobrol ada terus jadi ya nggak kerasa aja.
Aku sebenernya santai sih, pengennya ketemu sama cowok yang langsung 'klik', jadi nggak usah galau-galauan lagi *curhat*.
Yaa, nggak apa single dulu yang penting kalo kemana-mana ada yang temenin, temen ngobrol ada terus. Ya nggak? haha  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!