#Day24 Things you want to say to 5 different people #30DayBlogChallenge

Yang saya tulis disini adalah kalimat-kalimat yang belum pernah saya katakan ke orang-orang ini, tapi insyaAllah saya bakal ngelakuin hal-hal yang artinya sama dengan kalimat-kalimat ini, untuk

1. Bapak
Terimakasih untuk segalanya, segala yang sudah Bapak perjuangkan untuk saya dan keluarga. Terimakasih telah mendidik saya dengan hal-hal yang luar bisa, sehingga saya bisa seperti sekarang. Terimakasih telah menjadi orang yang selalu bisa saya jadikan contoh. Terimakasih karena Bapak telah menjadi orangtua dan sahabat saya. Dan maafkan saya, karena saya sering mengeluh didepan Bapak, sering egois, dan mengecewakan Bapak.Saya hanya perlu belajar lagi untuk selalu membuat Bapak tersenyum, bukan? Semoga saya bisa ikut mewujudkan impian-impian Bapak. I'm your proud daughter.



2. Mama
Terimakasih karena selalu ada untuk saya dan keluarga kapanpun itu. Terimakasih untuk segala yang Mama lakukan untuk saya, untuk perhatian yang luar biasa. Maafkan saya, atas segala hal yang sering kita perdebatkan, mungkin dalam beberapa hal Mama selalu berbeda pendapat dengan saya, saya tau Mama takut, tapi saya akan selalu belajar apapun yang saya lakukan adalah hal yang sudah saya pikirkan, untuk saya, untuk mama, dan untuk semua orang disekitar saya. Doakan saya agar bisa menjadi orang yang sekuat,sesabar, dan sebaik Mama. I love you.

3. Boneng
Boneng ini adik saya, nama panggilannya dari kecil Boneng.
Terimakasih atas segala prestasi kamu. Jangan bandel, jangan main game terus, pokoknya kamu harus jadi lebih baik dari aku. Aku selalu ada buat kamu. Doain aku biar bisa bantuin kamu terus yaa..

4. Alm.Mbah Kung dan keluarga besar
Buat Alm.Mbah Kung aku minta maaf karena nggak pulang waktu Mbah dipanggil Allah. Tapi doaku insyaAllah setiap saat buat Mbah :)
Dan buat semua keluargaku, terimakasih atas segala support dan perhatian kalian, doain saya dan keluarga disini biar bisa sering pulang. I miss ya a lot. Dan buat sepupu-sepupu saya yang sama-sama lagi berusaha bahagia-in keluarga, Selamat berjuang! Sampai ketemu lagi.

5.Teman-teman
Buat 10 cewek-cewek kece, teman SMK saya, terimakasih karena selalu ada buat saya,selalu bikin saya ketawa, semoga kita bisa main bareng terus. Dan saya bangga sama kalian, kalian semua perempuan luar biasa.
Dan buat teman-teman yang saya kenal, terimakasih karena sudah mau menerima saya untuk jadi teman kalian!

Saya ngetiknya sampai mrebes mili, saya emang sensitif kalo udah ngomongin keluarga hehe
Dan untuk semua orang yang saya sebut tadi, semoga kalian sehat-sehat terus ya. Karena saya senang liat kalian sehat dan bahagia. Love ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!