#Day13 A date you would love to go on #30DayBlogChallenge

Kadang nggak perlu tempat atau kegiatan yang macem-macem, berdiri berdampingan sama orang yang kita sayang aja rasanya cukup. Tapi dalam beberapa waktu tertentu kita memang butuh sesuatu yang special bukan? sesuatu yang akan selalu kita ingat dan membuat kita mengembangkan senyum bahagia, jujur dari hati.
Dan saya akan sangat senang untuk sekedar duduk berdua bersama orang yang saya sayang. Duduk disuatu dataran tinggi, hingga kami bisa melihat jauh ke langit lepas, melihat lampu-lampu yang menerangi gelapnya kota, merasakan udara malam yang selalu melegakan hati. Iya, saya suka keadaan malam hari, saat gelap dan semua hal akan berusaha bersinar, bintang, lampu, semuanya pasti terlihat cantik. Tenangnya suasana malam akan mengantarkan kami pada obrolan-obrolan hangat, obrolan yang akan menyelimuti kami dari dinginnya angin malam layaknya dua cangkir kopi yang akan selalu menemani kami. Obrolan yang membuat kami mengenal lebih dalam satu sama lain agar kami dapat saling menerima. Atau mungkin hanya sekedar tertawa atas kebodohan-kebodohan yang kami lakukan. Sesederhana itu, tapi menurut saya hal seperti itu adalah suatu kemewahan.
Tapi saya juga tidak akan menolak jika diajak kepantai, gunung, atau hanya sekedar bekeliling kota! Kemanapun itu yang penting kami berbahagia :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!