#Day2 How have you changed in the past 2 years #30DayBlogChallenge


2 tahun itu bukan waktu yang lama buat saya, tapi banyak hal yang udah berubah. 2 tahun yang lalu termasuk masa-masa yang berat buat saya karena saya ada dalam masa peralihan dari anak sekolah ke anak kantoran, dari anak yang kemana-mana bergerombol ke anak yang harus bisa jalan sendiri.

Nggak gampang lho, harus belajar lebih dari biasanya, menyesuaikan sama lingkungan dan orang-orang baru yang belum pernah ketemu sebelumnya. Buat saya itu tantangan, tantangan berat yang bikin saya ngeluh terus, hampir tiap hari kayaknya, pokoknya saya berterimakasih sekali buat orang-orang yang tetep sabar dengerin saya ngeluh terus, makasih banyaaak :)
Sekarang juga bukan masa yang gampang, tapi saya ngerasa lebih siap nerima, pikiran juga lebih luas, dan kebiasaan ngeluh saya sedikit-sedikit mulai berkurang, lebih bisa mandiri, dan udah mulai jadi diri sendiri *buktinya bisa nulis ini haha*. 2 tahun ini yang berubah banyak, dari mulai kegiatan sampe hal-hal yang keliatan sama mata orang lain tapi saya ngerasa jauh lebih seneng karena secara mental dan attitude juga mulai membaik walaupun cuma sedikit seenggaknya ada improvement ke yang lebih baik :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!