#Day14 Something disgusting you do #30DayBlogChallenge

Haiiiii, hampir lupa ngepos hari ini dooong, untung nggak sampe lupa. Dan Alhamdulillah udah 2 minggu nulis terus, walaupun suka nggak jelas nggak apa lah yang penting belajar nulis.
Something disgusting i do? Hmm yang mana ya yang nggak malu-maluin banget? haha
nggak deng sebenernya saya juga lupa apa aja *nggak bohong*. Yang saya inget sekarang adalah saya suka ngumpulin barang-barang nggak kepake, niatnya sih buat di bikin sesuatu gitu tapi karena saya sibuk (nggak niat) jadi barang-barangnya sering terbengkalai dan jadinya saya kayak pengepul sampah. Iya, barang yang mau dibuang saya pulungin tapi suka males mau bikin apaan. Dan saya juga suka berat banget buangin barang-barang lama yang udah nggak kepake, kayak orgi. Tau orgi kan? itu yang kayak binder tapi ukurannya kecil, tadi saya nemu itu mau dibuang tapi nggak tega. Padahal udah buluk banget, dan sebenernya banyak juga barang-barang buluk yang saya simpen. Gimana dong? Saya juga bingung sama kebiasaan ini..tapi saya sukaa 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!