#Day19 Something that never fails to make you feel better #30DayBlogChallenge

Setiap weekday kerja, weekend kuliah, tiap hari macet-macetan, kadang kepanasan kadang kehujanan, kdang patah hati, yaa namanya juga hidup pasti ada seneng ada susahnya. Tapi saya percaya kalo kita mau usaha sesusah apapun hidup pasti ada balasan yang bahagia. Pasti. Kalo pikiran lagi ruwet pasti badan dan mood orang-orang sekitar kita juga pada ikut ruwet deh, ya karena kita akan menarik hal-hal yang kita pikir dan lakukan, kalo kita positive thingking, semua hal baik bakal dateng ngikutin, gitu sih menurut buku yang pernah saya baca. Makanya kalo lagi rudet,
nyanyi dan curhat ke orang itu ampuh banget buat bikin mood saya up lagi. Walaupun suara saya fals, saya nggak peduli, emang orang yang suaranya fals nggak boleh nyanyi? Boleh dong, asal jangan pake mic di atas panggung 17an RT aja sih. Nyanyi nya ditambah didepan kaca, jadi saya bawaannya pengen ketawa, ngetawain diri sendiri haha. Trus kalo udah rudet banget, siapa pun itu yang saya temuin, mau langsung atau cuma keliatan online di kolom chat (tapi udah saya kenal dan jadi keluarga/ temen) pasti saya ceritain, ada yang iya-iya aja, ada yang marahin saya juga, terserah mereka yang penting kerudetan di diri saya udah saya bagi. Kalo udah melakukan hal itu, hidup saya terasa ringan, bisa senyum lagi, tapi pernah saking stres nya saya, mau cerita pun bingung karena, saya maunya apa aja nggak jelas, akhirnya saya jogging sendirian, dilapang luas. hati sama pikiran jadi ikutan luas. Itu saya, kamu pikiran lagi ruwet, ngapain?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!