#Day16 3 things you are proud of about your personality #30DayBlogChallenge

Hawa-hawa narsis mulai muncul ini, adam nya nggak pada ikut muncul apa? (?) CUman 3? Yah padahal kan ada banyak banget yang mau saya tulis *ditimpuk sendal*. Jujur, ini susah buat saya, saya paling nggak bisa nilai diri sendiri. Masih sering banget nanya ke orang aku gini nggak sih? aku gitu nggak sih? kadang juga masihg nggak ngerti diri sendiri ini maunya apa.
Setelah saya pikir-pikir ini beberapa hal baik yang suka saya kerjakan:
1. On Time, saya kalo udah janjian jam 10, ya bener jam 10 paling ngaret setengah jam lah, jarang-jarang janji jam 1 dateng jam 4. Buat saya dateng on time itu bikin good mood, semuanya ke-prepare gitu jadi tenang nggak rusuh, walaupun cuma janjian nge-mall saya sering nya on time.

2. Terstruktur, saya suka me-manage diri saya sendiri, jadi misalnya besok saya mau ngapain aja udah saya pikirin dari malem, jadi besok nya nggak mikir "ngapain dulu ya?". Saya bukan anak yang bisa dadakan emang, kalo ada sesuatu yang ngedadak pasti aja ribet, dan ada yang ketinggalan.

3. Teman jalan yang baik. Kenapa? karena saya jarang ngeluh kalo lagi jalan, seenggaknya nggak jadi mood breaker orang lain,tapi ngeluhnya nanti pas udah sampe rumah mood nya langsung down haha dan saya juga suka bahas hal-hal aneh kalo lagi dijalan.Saya cerewet hanya ke orang-orang tertentu tapi hehe.

Udah ya narsisnya, besok lagi (?) Semoga hal-hal baik yang suka kita lakuin nambah banyak! Good night, people!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!