#Day3 What kind of person attracts you #30DayBlogChallange


Hal yang satu ini kalo dijelasin bakal panjang banget pasti, tapi berhubung saya udah ngantuk jadi saya bakal mendeskripsikan cowok yang menarik buat saya (semoga) dengan singkat padat dan jelas :D
Heem pertama mungkin dari segi fisik dulu ya, kalo secara fisik saya suka cowok yang tinggi dan badannya pas, nggak gemuk dan nggak kurus juga dan satu lagi bersih, bersih jiwa dan raga *eeaaa*. ya pokonya gitu lah pasti cewek-cewek juga suka liat cowok bersih hihi
Terus aku suka banget sama cowok yang sayang banget sama keluarganya,biasanya pasti komunikasi sama keluarganya juga bagus, nggak bisa diliat dari awal ketemu sih memang tapi biasanya kalo udah pernah ngobrol juga langsung keliatan. Cowok memang jarang keliatan sayang sama keluarganya, sok-sokan cuek padahal perhatian banget, padahal apa-apa buat keluarga, but its so cute <3
Trus cowok yang punya banyak temen juga menarik sih, temen ya bukan adek-adek'an.Soalnya kalo punya banyak temen biasanya lebih luas wawasannya jadi kalo ngobrolin apapun bisa nyambung, bisa jawabin pertanyaan-pertanyaan nggak penting dari saya haha
Tapi terlepas dari itu semua, menurut saya semua orang punya aura yang beda-beda. Intinya kalo memang ada obrolan yang nyambung ya pasti jadi menarik.
Udah gitu aja sih menurut saya, Selamat malam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!