#Day22 10 things about you people don't really expect #30DayBlogChallenge

Judul hari ini kok kayak mau bongkar rahasia ya, bongkar!bongkar! bongkar!.Tapi lagian kan.... ah yaudah. Dan banyak juga ya 10 biji, saya mikirnya lama ini sih.
Jadi ini adalah 10 hal yang tak terduga dari diri saya:
1. Cerewet
Ke beberapa orang tertentu saya cerewet dan riwil banget, itu berarti saya nyaman banget sama orang itu.

2. Kalo dibahas sunda namanya seredeuk atau pecicilan
Sebenernya bukan pecicilan nggak mau diem banyak tingkah. Tapi nggak tau kenapa barang yang deket ata saya pegang pasti ada aja masalahnya. Nyenggol gelas, nginjek piring, padahal barangnya keliatan.



3. Nyuekin orang
Kalo ada orang yang nggak saya suka, biasanya saya cuekin, nggak nanya, males papasan, nyebelin lah pokonya saya ini haha

4. Agak Ambisius
ya kadang kalo ada hal yang saya pengen, saya harus bener-bener punya atau lakuin hal itu kalo engga biasanya suka kepikiran.

5. Pertanyaan berulang
Ini mirip OCD, tapi bukan sih soalnya saya masih sadar kalo ngelakuin hal itu. "Eh tadi beneran kan udah aku kunci pintunya?" 5 menit selanjutnya nanya gitu lagi *digetok orang*.

6. Gampang bad mood
Saya nyari barang nggak penting trus nggak ketemu aja badmood. Apalagi dijanjiin sesuatu trus nggak ditepatin *lah malah curhat*.

7. Nggak suka kucing dan hewan lainnya
Saya masih seneng sih liat foto-foto kucing lucu, tapi kalo udah deket-deket paling gamau. Saya baru sadar ini waktu di kantor, ada kucing yang saya usir, eh malah ada yang gendong lagi kedalem kantor.

8. Kalo ngomong pedes
Kalo udah kesel sama orang saya suka nyeletuk sama omongan yang pedes, itu nggak sadar, mmungkin karena orangnya udah nyebelin banget kali ya.

9. So' Detective
Entah kenapa saya suka nebak-nebak sesuatu yang lagi kejadian sama beberapa orang. Sumber nya bisa dari liat sendiri, media social, tapi anehnya sering bener :D

10.Nggak suka hal yang bising banget
Saya suka sih nonton atau denger orang nyanyi tapi kalo dari jarak yang deket banget nggak suka. Kayak denger takbiran di masjid sebelah rumah mbah lebaran kemarin, ngomong aja nggak kedengeran, mutung aja udah waktu itu. Denger pake headset juga nggak bisa kelamaan.

Udah 10, Yeaayy!! lama banget kan ini mikirnya. Nulisnya dari duduk sekarang udah sambil tiduran. Selamat malam teman-teman yang lagi ngumpulin semangat buat hari senin! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!