#Day15 the best things to happen to you this week #30DayBlogChallenge

Gimana hari minggunya? sudah cukup menyenangkan? saya sih masih kurang..
Seminggu ini sebenernya adalah a super tiring week buat saya, nggak tau lah rasanya capek dan bosen gitu~ padahal liburan terakhir kan baru 1 bulan yang lalu ya? Tapi karena disuruh nulis best things di minggu ini ya apa boleh buat, hal terbaik yang terjadi diminggu ini adalah
saya beres UAS untuk periode ke 2 kuliah Yeeaaayyy!! akhirnya sekitar 2 minggu kedepan pulang kerja, bisa leyeh-leyeh lebih lama. Ya walaupun 2 minggu lagi nggak tau deh hidup saya bakal gimana karena udah mulai kuliah lagi dan nggak tau bakal dapet kerjaan yang gimana lagi, tapi saya mau nikmatin 2 minggu ini!! harus!
Sebenernya saya lagi pengen piknik tapi belum punya temen piknik yang pas dihati *tsaahh*. Dan semoga nilai saya di semester ini bisa dapet nilai yang memuaskan, Aamiin.
Saya nulis ini dalam keadaan gelap-gelapan tadi, tapi sekarang udah nyala lagi listriknya, jadi saya mau melanjutkan kegiatan selanjutnya ya. Bye! Eh iya, besok senin lho :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!