#Day17 things that make you scared #30DayBlogChallenge

Definisi takut itu agak membingungkan ya, saya nggak ngerti. Kadang hal-hal yang menakutkan tapi itu juga hal yang menyeramkan *ngomong opo*. Kalo secara umum bisa saya bilang saya takut sama Allah SWT. Selain itu saya juga takut sama hewan-hewanan kecuali nyamuk, semut dan kecoa. Yang paling menakutkan dan paling sering ketemu sih kodok, hiiii~ ngeri soalnya dulu pernah ada kodok namplok dikaki tante saya dan nggak mau lepas, bayangin aja coba bayangin! serem kan? trus saya juga takut sama orang-orang aneh dijalanan, karena saya angkoters jadi saya suka nemu orang-orang yang (agak) menakutkan bikin insecure gitu, mulai dari pengamen yang maksa bau lem, pengamen tepuk tangan yang pernah ngerebut ultra buat saya sarapan, sampe penumpang lain yang nggak biasa. Dan hari ini temen saya kena copet diangkot, dompetnya diambil si copet ini dengan secepat kilat, dan kayaknya sih udah diincer dari waktu temen saya di ATM, padahal tampilannya kayak mahasiswa lho. Ngeri kan? so, beware juga ya kalo suka naik angkot atau dijalan sepi, orang-orang yang bikin insecure banyak banget sekarang!
Udah itu aja palingan, eh tambahan deng aku juga takut nggak punya uang kalo habis belanja :( serem banget kan yang terakhir ini?.
Selamat istirahat teman-teman!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!