#Day12 Things you want to say to an ex #30DayBlogChallenge

Tulisan hari ini diiringi lagu we could be in love, lagu kesukaan saya minggu ini. Dengan melihat judul postingan sambil mendengarkan lagu ini rasanya aneh ya. Nggak apa deh, yang penting tetep nulis!
Saya juga bingung mau ngomong apa soalnya emang udah nggak ada yang pengen saya omongin. Mungkin kalo ada kesempatan untuk berkomunikasi lagi
ya saya cuma sekedar pengen nanya "How are you? How's life?". Seperti nanya ke teman lama yang nggak pernah ketemu tapi ada sesuatu yang aneh mungkin ya. Aneh karena nggak pernah ngebayangin bakal bisa dikasih kesempatan berkomunikasi lagi. Sebenarnya yang kita butuhkan itu hanya waktu, untuk saling siap menerima keadaan sekarang, untuk lebih berpikir dewasa. Hingga saat itu tiba, kita bisa duduk dalam satu meja, bicara tentang segala hal seperti sebelumnya bahkan tentang orang yang saat ini ada dihati kita masing-masing tanpa rasa canggung.

Oiya, mungkin saya sedang mencari jati diri ya, postingan awal pake 'saya' kemarin-kemarin pake 'aku' sekarang 'saya' lagi. Maafkan kelabilan saya ini ya :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!