#Day6 The person you and why you like them #30BlogChallenge


Adore the stranger. Aneh ya? tapi ya gimana dari pertama ketemu kaya ada sesuatu dari dia yang bener-bener bikin aku entah suka atau kelewat kagum sama dia *ciegitu*.
Jadi aku ketemu dia udah setahun yang lalu, dia bisa dibilang kerabat lah karena panjang kalo dijelasin, dia itu sederhana bukan orang yang berpendidikan tinggi, dia juga kerja ditempat biasa, bukan orang kantoran gitu. Tapi yang namanya hati nggak pernah ada hubungannya sama pendidikan dan pekerjaan kan?
Dia kerja buat bantu keluarga waktu temen-temen seumurannya masih sibuk main, nongkrong sana-sini. Dia bilang, daripada sekolah tapi nggak bener mending aku bantuin orang tua. Tapi obrolan dia masih sama kaya anak-anak seumuranku, masih anak muda tapi udah bisa mikir secara dewasa. Setelah ngobrol sama dia, aku liat dia orang yang baik, nggak cuma itu,ternyata ibunya bilang kalo neneknya lebih suka dipijit sama anaknya itu dibanding dengan anak-anaknya yang lain. Aku luluh, hati nggak bisa bohong ya, kalo memang baik dimanapun dia, pasti akan tetap baik :')
Dengan segala kesederhanaannya, kerja keras nya, dan hati baiknya, aku mengaguminya. Semoga bisa ketemu lagi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!