#Day20 The last argument you had #30DayBlogChallenge

Ternyata udah hari ke-20 :') sebenernya tadi udah hampir terlena buat istirahat sambil nonton tv, tapi ngerasa ada yang kurang gitu deh...
Kalo ngomongin argument, saya salah satu orang yang nggak pernah mau kalah kalo lagi debat, tapi tergantung orangnya juga sih, kalo orangnya udah malesin banget mendingan diem, tapi kalo sama orang-orang tertentu nggak mau kalah! *sikap* *mbahmu*
Temen debat paling seru itu
Bapak saya, soalnya sama-sama ngeyel, tapi kalo udah sampe batasnya, saya dibiarin menang. Belakangan ini malah lagi jarang debat sama orang, dirumah juga lagi jarang ada waktu buat ngobrol, ketemu cuma bentar paling. Perdebatan terakhir, barusan sama mama tentang asuransi kesehatan. Menurut saya kalo sanggup seharusnya asuransi itu jadi kewajiban, tapi mama takut ada kejadian kayak kasus asuransi buat anaknya Ahmad Dhani itu lho yang lagi heits banget *padahal cuma denger dari mama*. Ya gitulah, pikiran saya jadi sedikit terbuka buat mikirin hal yang keliatannya nggak penting padahal itu bakal saat membantu diwaktu-waktu tertentu. Aku kemarin baca postingan terbaru di blog nya mas Alit Susanto, nanti aku coba cari link nya dan aku share disini, biar sama-sama belajar hehe
Eh ini udah nggak jelas banget deh, udah campur-campur saya sama aku. Seperti Badan saya yang udah perlu istirahat dan pikiran saya yang masih nungguin janji orang, selamat menyambut weekend teman-teman!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!