#Day21 Something you can't seem to get over #30DayBlogChallenge

Ini saya sebenernya bingung maksud 'get over' itu apa, tadi googling setiap page maksudnya beda-beda. Akhirnya saya nyerah dan langsung ngintip blog nya Diffa haha dan yang saya dapet maksudnya adalah sesuatu yang nggak bisa saya relakan.
Hal terakhir yang nggak bisa saya relakan itu, kamera saya yang rusak. Sedih serius deh. Jadi imlek tahun ini sekitar bulan februari/maret saya lupa, saya beli kamera digital pocket harganya sekitar 800.000, emang nggak seberapa sih dibanding kamera digital yang canggih-canggih.
Tapi saya beli kamera ini niatnya emang buat dipake biasa buat nemenin travelling *ciegitu*, bukan buat profesional jadi saya pilih yang murah, praktis tapi hasilnya maksimal. Udah suka saya pake buat foto-foto langit, trus buat foto yang sungkem waktu lebaran kemarin. Nah, waktu lebaran itu saya sama keluarga besar pergi ke pantai, saya pake kamera itu buat foto-foto. Di pantai itu habis foto dipinggiran, saya masukin tas kameranya trus saya maju ke pantai, niatnya nggak mau nyebur, tapi ombaknya gede banget dan saya sama tas ikutan kecebur, ombaknya luar biasa beneran deh, sodara saya yang dipinggiran aja ikut jatuh kecebur. Trus saya langsung lari-lari buat keringin itu kamera, tapi karena saya kesenengan nemu pantai dan masih ada kamera om saya buat foto-foto, saya lupain lah kamera. Sampe pas dirumah, kameranya mati. Dan pas di Bandung dibawa ke service center nya ternyata biaya ganti komponen nya sampe 800.000. Jeng-jeng! kaget lah, dan mending saya beli baru kan? Yang bikin saya nggak ikhlas itu karena, itu belum dipake oey! Sedih. Tapi untuk datanya masih selamat, tapi kameranya nggak. Udah deh curhatnya, saya jadi sedih lagi :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TULUS!!!